MOHON AKTIFKAN JAVASCRIPT ANDA!
[KLIK DI SINI PETUNJUKNYA]

Aplikasi Android Untuk Foto Fisheye Tanpa Bantuan Lensa Tambahan


Awalnya saya melihat foto teman di akun instagram saya yang menggunakan fisheye untuk semua koleksi foto landscapenya. Dan saya lebih menyukai distorsi fisheye yang dia gunakan, yang distorsinya bukan bulat seperti mata ikan. Karenanya saya jadi ngebet pengen punya lensa fisheye untuk kamera DSLR saya. Tapi karena dana blum cukup maka saya mencari cara lain agar tetap bisa menikmati fisheye meskipun hanya menggunakan kamera ponsel.

Setelah berkeliling di google play store, akhirnya saya menemukan satu aplikasi yang pas dan memuaskan, namanya Real-Time Fisheye.


Ada banyak karakter fisheye, namun aplikasi ini menawarkan 4 pilihan fisheye profesional yang bisa Anda nikmati tanpa bantuan lensa tambahan. Selain efek fisheye, aplikasi ini juga menyediakan edit instan dengan beberapa efek lomo. Dan aplikasi ini juga bisa sinkron dengan akun instagram Anda.

Untuk melihat hasil dari aplikasi fisheye ini silahkan lihat koleksi foto saya di bawah ini yang menggunakan kamera ponsel:


Keren gak? Kalau memang Anda tertarik maka silahkan saja download aplikasinya di sini. Mumpung aplikasinya gratis dan masih tersedia.

"Kalau linknya sudah tidak berlaku, silahkan beritahu saya di layanan email."
SHARE

PENULIS: M. HAJAR A.K

Pengunjung yang terhormat mohon untuk tidak menduplikat artikel ini. Hargai usaha saya menyusun semua artikel yang ada di blog KELASFOTOGRAFI.COM. Silahkan ambil referensi tapi jangan menduplikatnya.
KELAS FOTOGRAFI

Kami mendeteksi Adblock Anda sedang aktif.
Kemungkinan ada bagian artikel yang hilang.
Apakah Anda menggunakan UC Browser?
Mohon non-aktifkan Adblock di browser Anda atau gunakan browser selain UC Browser.
Kami rekomendasikan Anda menggunakan Google Chrome untuk tampilan laman yang lebih baik.

[ Lihat Cara Non-Aktifkan Adblock ]
TUTUP BOX INI