MOHON AKTIFKAN JAVASCRIPT ANDA!
[KLIK DI SINI PETUNJUKNYA]

Fotografer Ini Berkeliling Dunia Memotret Interaksi Anjing Dengan Manusia


Fotografer Andrew Fladeboe telah bertahun-tahun melakukan perjalanan ke beberapa negara hanya unuk memotret hubungan yang unik antara manusia dan anjing. Tujuannya adalah untuk mendokumentasikan tentang cara yang berbeda-beda dari budaya setempat yang mengandalkan anjing bekerja dalam penggembalaan ternak. Proyek yang sedang berlangsung itu berjudul The Shepherd’s Realm.

Fladeboe, saat ini menetap di Minneapolis, Minnesota, dan memulai seri perjalanan pertama dari Belanda, dataran tinggi Skotlandia, Perancis Selatan, dan Norwegia. Pada tahun 2014, setelah visinya untuk proyek memperoleh traksi dan fokus, ia dianugerahi Fulbright Grant untuk menunjuk kamera tentang pekerjaan dari seekor anjing di Selandia Baru.

Berikut beberapa foto pilihan dari fotografer Fladeboe:
















Anda bisa melihat foto lainnya dari Andrew Fladeboe di website atau photoblog miliknya. Dan sebuah pameran untuk karyanya ini akan dibuka pada bulan Oktober 2015 di PHH Fine Art, New York City. Dia juga telah menerbitkan buku foto dengan 48-halaman yang berjudul Dogs.

Image credits: Photographs by Andrew Fladeboe
SHARE

PENULIS: M. HAJAR A.K

Pengunjung yang terhormat mohon untuk tidak menduplikat artikel ini. Hargai usaha saya menyusun semua artikel yang ada di blog KELASFOTOGRAFI.COM. Silahkan ambil referensi tapi jangan menduplikatnya.
KELAS FOTOGRAFI

Kami mendeteksi Adblock Anda sedang aktif.
Kemungkinan ada bagian artikel yang hilang.
Apakah Anda menggunakan UC Browser?
Mohon non-aktifkan Adblock di browser Anda atau gunakan browser selain UC Browser.
Kami rekomendasikan Anda menggunakan Google Chrome untuk tampilan laman yang lebih baik.

[ Lihat Cara Non-Aktifkan Adblock ]
TUTUP BOX INI